Posted by : , Selasa, 14 November 2017

Hai kalian, kembali lagi sama saya Fikri

Nah kali ini saya ingin memberitahu kepada kalian tentang cara mengatur Margin di Microsoft Word 2010

Yuk kita langsung saja, Berikut langkah - langkahnya :3

- Klik Tab Layout (Terdapat di sebelah Tab Insert)
- Lalu pilih Margins


- Kemudian pilih normal (biasanya orang akan meimilih normal untuk ukuran yang standar/original)

Bagaimana caranya supaya saya mendapatkan ukuran yang saya inginkan?. Mudah saja kok, kalian hanya perlu memilih tombol "Costum Margins".

Misal, saya ingin membuatnya menjadi seperti ini :
- Top = 3 cm
- Left = 4 cm
- Bottom = 4 cm
- Right = 3 cm

Nah, maka saya akan atur seperti ini



Mudah sekali bukan :D, Nah harusnya kalian sudah mengerti bagaimana cara merubah ukuran margins dengan mudah. Jika masih belum paham silahkan baca ulang dari atas sampai kalian paham :3

Sekian dari saya, Terima Kasi



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © . - M Fikri Hidayah - Powered by Blogger - Designed by M Fikri Hidayah -