Posted by : , Selasa, 12 September 2017

Oke kali ini saya akan mengajari kalian bagaimana cara membuat Avatar akun OSU! mu sendiri dengan menggunakan Photoshop.

Minggu lalu saya pernah membahas cara membuat Avatar akun OSU! dengan menggunakan OSU! Avatar maker, nah mungkin bagi kalian  yang tidak menemukan gambar Avatar yang kalian sukai  pada OSU! Avatar maker dan kalian merasa kecewa akan hal tersebut, saya akan memeberikan triknya.

Pertama - tama, siapkan terlebih dahulu gambar yang nantinya akan kamu jadikan sebagai Avatar OSU! mu, sebagai contoh saya menggunakan gambar ini .

Kedua, Crop gambar tersebut lalu pindahkah ke new layer.













Ketiga, Save gambar yang sudah dipindah kan tadi dengan format jpeg lalu simpan, jika sudah masuk kesini
https://www.osustuff.org/avatar-maker

Selanjunya pilih Upload My Own Image,  lalu cari gambar yang sudah kamu simpan tadi.











Jika sudah di Upload lakukan penyesuaian gambar dengan memilih crop image, nah jika sudah pilih Use This Image.










Keempat, Kalian bisa menambah kan efek yang kalian sukai dengan memilih tombol Add Effect.










Kelima, saat sudah selesai semua tinggal di save deh gambar Avatar.


Sekian dari saya terimakasih.





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © . - M Fikri Hidayah - Powered by Blogger - Designed by M Fikri Hidayah -